It is LIFE

Holaa..haloo..

Woww.. blog ini sudah kutinggalkan setahun.. pas ngecek, untung gak ada sarang laba-laba nya *huehehehe*
Sekarang ini sedang menulis sambil selimutan di kamar, dengerin lagu slow, nikmatin hidup sih lebih tepatnya.. mikirin juga 2 tahun lagi udah punya suami atau belum ya? *hahaha*
Btw, im 25 right now.. dan masih pengen mengejar cita2 bangett, ya syukur2 kalo ada yang ngelamar..

Sekarang, aku disibukkan dengan kerjaan bermusik.. main wedding, atau reguler di cafe or hotel.. hey, yg butuh entertainment bs hubungin saya! *numpang promo* :p
Bagiku , urusan percintaan sekarang gak terlalu penting. Umur 25 adalah umur yang lagi masuk ke fase dimana gak perlu punya temen banyak , pentingin punya pacar.. bagiku sih, cukup teman yang bener2 setia dan emang mau bertemen sama kita.. gak lagi mudah percaya sama orang, umur 25 itu adalah umur yang lagi masuk ke fase dimana mikirin tabungan buat Membahagiakan ortu, fokus sama kerjaan dan karier, gak lagi gampang atur jadwal buat ketemu sama temen2 .. menurutku sih begitu..
makin gede, makin nyata terlihat siapa yang patut dipertahankan sbg teman, siapa yang harus dibuang dr kehidupan..ya, bukannya jahat sih, tapi kalo gak perlu2 amat, harus ngebersihin 'gudang' dong..
Aku punya banyak segudang cerita sih, dari cerita jatuh bangun membangun karier, jatuh bangun membina hubungan percintaan, sampai dimusuhin temen sendiri rasaanyaaa... sakit hati sih.. tapi, yaa.. dendam bikin penyakit ya kan.. lebih baik kan dimaafkan, tapii...gak bakal aku lupain .. hahaha

Dan saking sibuk dan fokus sama kerjaan, sampe tersadar bahwa kadang aku kurang waktu sama temen2 dan diri sendiri.. :(
Eh tapi gak apa sih, selama temen kita mau mengerti ya kan...

Baiklah.. sudah malam..
Lebih baik aku pejamkan mata, dan tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The New Me

sakiitt bgd ...

Kangeeeennnn ~