let's make a new START :)

haii guys, ud lama bgt gak nge post.. skrg gue hadir ingin sharing sdikit haha .
well, pernah denger kata "cinta itu tak harus memiliki" ?? pernah dnger kata "jika kamu mncintai seseorang, kamu harus merelakannya utk melihat dia bahagia?" YAK ! gue pernah dger itu .. bahkan , bisa dibilang, gue mengalami nya sekarang ini .. kalo lo pada tanya apa yg gue rasain? well, SAKIT yang jelas, PERIH, #brbkasibetadine #kasihalkohol okee, srius dikit! jelas banget ini gak enak . 

jadi gini, ada 1 cowo yg bisa dibilang deket sama gue .. okee, bagi kalian yg gak tau , gue uda mengakhiri kisah cinta gue dengan si petruk (bukan nama sebenarnya) . dan stelah hampir jalan bbrpa bulan gitu stelah putus, ada ni yg dket sm gue . baik sih orangnya . yang gue liat, dia itu bertanggungjawab, well, dewasa , dan cara dia memandang hidup itu beda . mungkin dia punya kacamata ajaib kali ya . #abaikan . and then, kita emg saling mnyimpan rasa nih guys . tapii .. ada tapi nya nihh .. ternyata, kita gak bisa menjalin hubungan lebihhh jauuhh dari sekedar teman dekat , sahabat . ya, mungkin ada beberapa faktor yang ngebuat ini smua jadi terhambat . gue, gak bisa terima kenyataan ini . sangat sangat sangat gak terima keadaan ini . kemudian gue ambil tali, trus gue gantung diri . oke oke , ga separah itu . well, yang gue lakuin cuma bisa makan nangis . mungkin ini karma kali ya . soalnya awalnya gue dan dia itu malu-malu , mau gak mau gitu lah . seperti kata pepatah ini nih :

      
                 "WHEN YOU WANT HIM, HE DON'T WANT YOU .. WHEN HE WANT YOU, YOU DON'T WANT HIM .. WHEN YOU BOTH WANT EACH OTHER, SOMETHING MESSED UP.."

yaa . pokoknya begitu deh . kliatan sperti karma ya kan ? ketika elu pengen dia, dia masi ga mau . ketika dia mau elu, lo nya malah sok2an gak mau . ketika kalian berdua sama2 ingin bersama, sesuatu membuat itu jadi berantakan . gue gak tau ini karma ato gak, yang jelas, gue bener2 ngalamin cinta gak harus memiliki . tapi, siapa sih yang gak muna, smua orang kalo uda sayang, cinta, pasti ingin memiliki kan ? smua orang berkeinginan untuk memegang dia, merasa menjadi milik sndiri kan ? 
itu yang gue rasain saat ini . tadi nya pun, gue relain perasaan ini gue buang jauh2 . tapi, gak bisa . kita cuma bisa jadi temen . that's it ! but, gue harus terima jika nanti nya dia dket sama orang lain, sama cewek lain, gue harus terima , bgitu juga sebaliknya . dan gue pun ga tau apa gue bisa terima itu semua . 
ini kenapa jadi curhat gini nih ? knapaaa jadi curhat sama elu elu pada ? hhaha ..

okee , yang jelas, gue masi gak bisa terima ini terjadi sama gue . ini sakitt mennn rasa nya ! kayak elu naik ke lantai 15, trus elu ditonjok2, dipukul, ditendang, lalu loncat kebawah !! *oke itu lebay* haha yang jelas gue ngrasain nya bener2 sakit . 

bayangin coba, elo bener2 sayang sama orang tapi gak bisa sama2 . dan status lo cuma temen .. CUMA TEMEN !! dan ketika lo cmburu, lo gak bisa ngapa2in .. gak ada satupun yang bisa lo lakuin .. dia dideketin sama cewek, ato dia nganterin cewek lain gitu naek motor, dan elo jeles misalnya, cemburu.. lo bisa apa ??!! marahin dia ? nunjukin kalo elo jeles ? lu banting2 motor nya ? *oke soal banting motor gak mungkin* tapi, apa yg bisa lo lakukan ? GAK ADA KAN ?!! KARNA DIA BUKAN MILIK LO SEPENUHNYA ! camkan itu . THE FACT IS, he's not belongs to me .. dia bukan milik gue . dan yg bisa gue lakukan adalahh, pura2 gue baik2 aja . sakit sih, tapi, yaaa itu konsekuensi yg gue terima saat ini . gue harus bisa terima lapang dada . yaa tapi , kalo emang dia jodoh gue pun , suatu saat dia kmbali ke gue . 

yaudah lah yaa .. toh ini cuma sharing sih . ga perlu ada yang disesali . gue gak mnyesal juga sih . toh, khadiran dia itu membawa energi positif ke gue nya . 

menurut gue, dia itu punya power yang besar utk ngbawa gue ke sifat yang lebih positif lagi.. jujur aja, di umur gue yg uda kepala 2 gini , masi kek bocah . hahahaha #abaikan . 
well, tapi pasti ada kelebihan ada kekurangan kan yaa .. hahay . bagi gue sih, gue pun bisa bahagia mskipun gak memiliki dia seutuhnya . toh, masih bisa jadi sahabat . masih bisa ketemu . yang penting, apa yg gue rasakan saat ini cukup gue dan dia yang tau . seberapa dalam perasaan gue, cukup gue yang tau . 
oh ya, dan gue harus ngrubah diri gue jadi lebih baik nihh .. doakan ya ! smoga gue bisa ngjalaninnya dengan baik hahaa . let's make a new start . hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The New Me

Kangeeeennnn ~